Gambar Dan Jenis Memek Kemaluan Wanita


Gambar dan jenis-jenis vagina -

Postingan kali ini bukan bermaksud untuk mengobral gambar vulgar, tapi hanya sekedar berbagi pengetahuan mengenai seputar alat kemaluan wanita yang disebut juga dengan vagina, sebagaimana dengan organ tubuh vital lainnya ciptaan dari Yang Maha Kuasa.

Organ Kemaluan Wanita atau Memek atau Vagina atau yang dalam bahasa Pilipina disebut dengan Puki, merupakan sebuah saluran yang memiliki bentuk seperti tabung menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem dll. Jadi yang memiliki vagina tidak hanya manusia serangga serta beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina.

gambar memek, jenis memek, bentuk memek, vaginagambar memek, jenis memek, bentuk memek, jenis vagina

















Bentuk dan ukuran vagina setiap wanita berbeda-beda. Dan didalam hubungan suami istri hal ini memberikan kenikmatan dan sensasi yang berbeda kepada pria maupun untuk sang wanita. Dalam kitab Kama Sutra, rupanya tidak hanya dibahas masalah posisi seks dan sentuhan erotis yang mampu memunculkan gairah. Namun juga mengenai berbagai jenis vagina. Nah untuk mengetahui yang manakah tipe Anda atau pasangan Anda ?

7 jenis dan bentuk vagina :

1. Bentuk vagina Mutasyahhimah: Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh pada bagian dalam vaginanya

vagina Mutasyahhimah



Bentuk vagina Lizqah2. Bentuk vagina Lizqah : Jenis vagina yang terseret oleh daerah sekitar seperti paha serta bagian dalam vagina memiliki lemak yang sedikit Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.



Bentuk vagina Qa’ra3. Bentuk vagina Qa’ra : Yaitu perempuan yang vaginanya cekung dan biasanya memiliki syahwat yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Vagina seperti ini menyukai penis yang berdiameter lebar dengan kepala besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.







Bentuk vagina Jaufa4. Bentuk vagina Jaufa : Yaitu jenis vaginanya berongga
sedangkan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

  




Bentuk vagina Mutkhamah5. Bentuk vagina Mutkhamah : Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.










Bentuk vagina Syafra’ 6. Bentuk vagina Syafra’ : Yaitu perempuan yang
daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.












Bentuk vagina Munhaniqah7. Bentuk vagina Munhaniqah : Yaitu perempuan
yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.









Demikian info beberapa jenis dan bentuk vagina. Semoga bermanfaat bagi Anda untuk mengetahui bentuk vagina yang berbeda bagi setiap wanita.

(Sumber: www.sexuil.com)

Rekomendasi :
Bagi anda yang merasa mepunyai Mr. P yang gak mampu meladeni Mrs. V dan kurang perkasa dalam hubungan intim atasi saja dengan produk herbal yang sudah terbukti kemanjurannya klik Herbal1 atau klik Herbal2
 

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Gambar Dan Jenis Memek Kemaluan Wanita"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. mantap bgt tu buat istri aq..he

    BalasHapus
  3. Saya belum punya isteri tapi saya merasa bahwa sangat penting untuk membaca artikel ini karena sangat bermanfaat bagi saya nanti bila sudah punya isteri di mana saya bisa tahu bahwa bentuk vagina menentukan kepuasan perempuan. Secara pribadi saya kira artikel ini bisa menjadi jawaban mengapa ada perempuan yang suka dengan penis besar atau kecil atau panjang atau nafsunya luar biasa. Terima kasih sudah mau berbagi info. Salam !!!

    BalasHapus
  4. Memek

    Ini Kalau buat istri gw mantap

    BalasHapus
  5. terimakasih infonya

    peluang bisnis untuk anda

    pendapatan maksimal Rp 480.000/hr x30=14.400.000

    jika berminat
    silahkan daftar gratis di
    http://goo.gl/Vnrtk

    BalasHapus
  6. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB EYANG JINGGO DI NMR (_+_6_2_8_5_2_8_1_2_2_0_0_1_9__) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.angkagoib.123webs.co.id SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!