OBAT KUAT ALAMI

ejakulasi dini, kuat ereksi, tahan lama, obat tahan sexual, obat kuat herbal, hubungan pasutri, hubungan intim Rahasia Obat Kuat Pria Alami 

Setiap pria pasti menginginkan mampu memuaskan istrinya dan membuat sang istri bangga padanya. Akhir-akhir ini banyak produk yang menawarkan tentang obat kuat pria, Berbagai macam jenis produk-produk obat Kuat pria. Pencarian di google tentang obat kuat pria pun, tidak kalah dengan pencarian lain. Namuan anda sebagai pembeli harus teliti dengan pilihan obat kuat anda. Jangan sampai sesuatau yang anda harapkan dengan hasil maksimal tapi hanya bersifat sementara namun efek jangka panjangnya dapat merugikan kesehatan anda.

Efek dari penggunaan Obat kuat Pria non herbal atau alami banyak menimbulkan masalah dalam jangka panjang. Anda hanya memperoleh efek jangka pendek kekuatan hubungan intim, namuan yang perlu anda fikirkan adalah efek jangka panjangnya. Cobalah anda fikirkan tentang bahan-bahan lain yang alami untuk dijadikan Obat kuat pria. Tentunya efek ini sangat baik untuk kegunaan jangka panjangnya, juga menyehatkan bagi anda tentunya.

Bahan-bahan alami ini sangatlah mudah kita dapatkan untuk meramu "obat kuat Pria alami", Yang pasti kita sudah tahu dari bahan apa kita membuatnya. Ramuan ini sudah banyak terbukti dan obat kuat alami ini adalah resep kuno, saya pribadi mendapatkan resep ini dari pria tua umur sekitar 70an, Kakek ini sudah banyak memiliki cucu, namun fungsi alat kejantanannya masih Kuat, keras dan masih ok!.

Kakek ini duda di tinggal mati istrinya, Meskipun usia sudah 70an tahun namun si kakek masih suka pergi ke tempat-tempat prostitusi. "maaf " bukan bermaksud saya Membicarakan kejelekan si kakek, Namun di sini saya hanya membeberkan, tentang rahasia Obat kuat pria resep dari si kakek.

Di karenakan ulah sikakek ini saya jadi tertarik dan penasaran untuk mengorek rahasia obat kejantananya, Dengan keahlian yang saya miliki untuk mengorek rahasia, akhirnya si kakek mau membeberkan rahasia obat kuat untuk pria yang selalu di konsumsinya.

Ternyata ramuan ini sangat mudah di dapat, Namun yang namanya herbal, tentu buka seperti viagra yang dalam hitungan menit langsung bereaksi. kinerja obat kuat alami ini perlahan tapi pasati!, dalam tempo jangka panjang anda sendiri akan mengetahui, kehebatan resep yang saya peroleh dari si kakek tersebut.

Ok! tanpa basa-basi lebih panjang, langsung saja menuju bahan-bahan alami resep tradisional, Obat Kuat Pria Tradisional. Bahan-bahanya adalah seperti berikut:

    5 butir Telur ayam kampung
    9 Butir Merica bolong (merica biasa bisa juga, jika kesulitan mendapat merica bolong)
    11 biji kopi yang sudah di sangrai.
    1 butir buah pinang
    3 buah jeruk nipis.
    3 ruas lengkuas merah
    3 ruas jahe emprit (bukan jahe gajah)
    7 sendok makan madu asli
  
Cara Pembuatan Obat kuat Pria Alami
Untuk Jahe dan lengkuas parut kemudian diperas untuk memperoleh airnya, jeruk nipis juga di peras ambil airnya. Kemudian untuk Merica,biji kopi,buah pinang, ditumbuk sampai halus. setelah bahan semua siap disatuakan antara air perasan jahe,lengkuas, jeruk nipis serbuk tumbukn dimasukan kedalam wadah. pecahkan 5 butir telur tanpa membuang putihnya, masukan 7 sendok madu asli lanjutkan dengan mengocok sumua bahan hingga menyatu. setelah semua bahan sudah tercampur jadi satu kemudian jemur hingga bahan tadi menjadi berwarna kecoklatan seperti dodol.

Langkah berikutnya terserah anda, mau dijadikan berapa butir ramuan tersebut, intinya ramuan tadi untuk dihabisakan dalam waktu 7 hari atau seminggu. Mungkin dalam waktu 3 hari setelah konsumsi rutin, anda sudah bisa meraskan khasiat obat kuat tersebut.

Tidak cukup di situ saja, menurut kakek untuk di minum si kakek menyarankan kita untuk membuat minuman 2 minggu sekali. ramuan minuman tersebut adalah masih menggunakan lengkuas, jahe dan gula jawa. Cara membuatnya sekali minum 1 ruas jahe dan 1 ruas lengkuas merah parut kemudian rebus dengan 300 cc air sampai mendidih tambahkan gula jawa secukupnya. setelah dingin saring dan minum.

Ramuan obat kuat pria alami di atas bagi yang lemah syahwat, ejakulasi dini insya alloh bisa sembuh, bagi yang normal tambah oke!. Hubungan suami istripun semakin mantap, Istri bisa puas!, anda tahan lama.

Semoga Info dan tips ini membawa manfaat.

Rekomendasi :
Produk Herbal Untuk  menambah kekuatan dalam hubungan intim anda !!   klik  disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT KUAT ALAMI"

Posting Komentar

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!